Bingung Tentukan Harga Jual Mobkas, Gunakan Fitur MAP dari IBID

Bingung Tentukan Harga Jual Mobkas, Gunakan Fitur MAP dari IBID

IBID / 04 October 2019 / 50 / Seputar iBID

Bagi pemilik mobil yang hendak menjual kendaraannya, terkadang bingung untuk menentukan harga jualnya. Pasalnya, tidak ada batasan yang tepat terkait banderol mobil bekas di pasaran, baik yang melalui online ataupun di diler mobil bekas (mobkas) secara offline.

Namun, jangan khawatir terkait maslah tersebut, karena pemilik mobil bisa mengecek harga pasaran dengan menggunakan fitur Market Auction Price (MAP) di Balai Lelang Serasi IBID. 

Dengan fasilitas tersebut, mampu menyajikan statistik harga pasaran mobil lelang dalam berbagai format grafik serta detail sesuai kebutuhan pengguna.

MAP sendiri terintegrasi dengan ACV (Astra Car Valuation) sebagai standar valuasi mobil terpercaya yang sistematis dan komprehensif, sehingga analisa serta tren harga yang disajikan lebih tepat dan akurat.

Kelebihan lainnya, MAP ini memiliki lebih dari dua ribu database mobil lelang dari seluruh kota di Indonesia. Data tersebut, juga ditambahkan setiap untuk memperkaya data MAP di IBID.

Selain itu, pilih dan tentukan harga mobil yang hendak dijual dengan fitur pencarian, dan spesifikasi yang sesuai. Pasalnya, menjual mobil itu memang harus mempertimbangkan kondisi, harganya, serta waktu jualnya yang tepat.

Terakhir, dengan fitur MAP ini bisa menyajikan analisa harga jual sesuai dengan aktual kondisi, lokasi, dan tren pasarnya.

Mau tau lebih lanjut mengenai MAP IBID, cek disini


16

Kirim Artikelnya

Artikel Terkait