Ini Manfaat dari Menggunakan Cover Jok

Ini Manfaat dari Menggunakan Cover Jok

IBID / 18 December 2019 / 392 / Seputar iBID

Menggunakan cover di jok mobil memang memiliki banyak keuntungan, tidak hanya sekedar untuk meningkatkan tampilan saja. Meskipun begitu, ketika memasang aksesoris ini, tentu saja harus memperhatikan berbagai hal, seperti tema atau gaya yang sesuai dengan interior maupun eksterior.

Pemasangan sarung jok di mobil-mobil mewah tidak perlu memikirkan model yang aneh-aneh, karena bawaan mobilnya sudah sangat elegan. Sedangkan untuk mobil keluarga, biasanya harus memilih cover jok yang membuat penumpangnya betah.

Kemudian, pilih model sarung jok yang sesuai dengan ukuran ruangan dalam mobil. Anda juga dapat menggunakan warna yang sama dengan desain interior mobil, agar tampilan interior mobil terlihat lebih selaras dan indah.

Nah, selain membuat tampilan lebih bergaya, sebenarnya pemasangan cover jok mobil memiliki manfaat lain, seperti sebagai pelindung jok asli bawaan dari mobil. Jok mobil yang tidak diselimuti oleh cover, rentan akan kerusakan salah satunya disebabkan oleh adanya percikan rokok atau pengaruh suhu yang panas.

Kedua, penambahan sarung jok mobil dilakukan agar pengemudi maupun penumpang merasa nyaman, karena desain jok lebih sesuai dengan yang diinginkan dan tingkat keempukannya lebih baik sesuai yang diharapkan.

Selain itu, pemasangan sarung jok juga berguna agar mudah dibersihkan. Ketika Anda memasang cover jok, maka jok asli akan terlindungi dan selalu bersih. Jika cover jok terkena noda, tinggal melepas, mencuci, lalu memasang kembali.


392

Bagikan :

Artikel Terkait