Transaksi Makin Mudah, Ikut Lelang di IBID Bisa Bayar Pakai Virtual Account

Transaksi Makin Mudah, Ikut Lelang di IBID Bisa Bayar Pakai Virtual Account

IBID / 03 September 2019 / 50 / Seputar iBID

Di era digital seperti saat ini, banyak konsumen yang ingin segala sesuatu diproses dengan mudah, cepat, dan aman. Melihat hal itu, banyak perusahaan yang bergerak di lini bisnis apapun, bertransformasi untuk mendukung perubahan dan keinginan konsumen tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Ibid Balai Lelang Serasi yang yang berinovasi di dunia digital, baik untuk mendukung proses lelang maupun pembayaran.

Perusahaan lelang yang berada di bawah naungan Astra Group ini, tidak hanya membuat terobosan lelang secara online dengan Live Auction. Namun, untuk proses pembayarannya juga sangat dipermudah dengan melalui virtual account dari bank mana saja mulai Agustus 2019 ini.

Dengan fitur tersebut, pembelian nomor peserta lelang (NPL) ataupun pelunasan pembayaran setelah menang lelang jadi makin mudah.

Caranya juga gampang, untuk peserta pemenang lelang bisa langsung mengecek detail informasi tagihan di website IBID, pada bagian akun Anda. Nantinya, sistem juga secara otomatis akan mengirimkan detail pembayaran ke email, beserta informasi nomor virtual account.

Setelah itu, untuk dapat melakukan pelunasan pembayaran, bisa langsung menggunakan nomor virtual account yang diberikan lewat email, dan bayar sesuai nominal yang tertera.

Pembayaran dengan virtual account ini, dimaksudkan agar konsumen makin merasa nyaman untuk mengikuti lelang di Ibid Balai Lelang Serasi, namun tetap aman.

13

Kirim Artikelnya

Artikel Terkait